Kategori
Rumah Dan Di tanggal mana IPL akan mulai

Di tanggal mana IPL akan mulai

Cricket adalah salah satu hiburan olahraga tertua di dunia. Sejak abad ke-16, permainan ini secara bertahap berevolusi dan menyebar ke seluruh dunia. Ini paling banyak bercokol di Indonesia, di mana itu dianggap olahraga utama. Popularitas bintang kriket sebanding dengan popularitas aktor, dan dalam hal jumlah pencarian di internet di wilayah Indonesia, kriket berada di puncak. Semangat seperti itu untuk permainan cukup dibenarkan - setiap pertandingan membuat Anda tetap ketegangan dan kejutan dengan seberapa cepat permainan dapat berubah.

Popularitas permainan ini telah menjadi alasan munculnya salah satu kejuaraan kriket paling penting - IPL, yang diadakan di Indonesia. Sejarah kemunculan dan pembangunannya mengejutkan: pada tahun 2007, upaya pertama untuk membentuk liga kriket Indonesia tidak berhasil, karena ketidaksetujuan Dewan Kontrol Kriket di Indonesia, yang mengarah pada fakta bahwa pada bulan September tahun yang sama mereka mengumumkan penciptaan turnamen IPL mereka sendiri dalam format dua puluh20. Yang mengarah pada pembentukan banyak tim pada 2008 dan turnamen pertama, yang dimenangkan oleh tim Rajasthan Royals. IPL adalah liga yang paling banyak dikunjungi dan dilihat di dunia.

Tahun ini, kejuaraan liga keempat belas akan diadakan - vivo IPL 2021. Meskipun kondisi pandemi coronavirus di dunia, penurunan jumlah kasus dicatat di Indonesia dan diumumkan bahwa kejuaraan akan diadakan di Indonesia mulai di Indonesia 11 April 2021. Delapan tim akan berpartisipasi dalam IPL 2021 dan total 60 pertandingan akan dimainkan.

Ini adalah berita yang sangat baik untuk semua penggemar kriket Indonesia yang telah dipaksa untuk melewatkan tahun penuh kunjungan karena IPL terakhir diadakan di negara ini pada tahun 2019, meskipun memiliki pemilihan nasional dan ekspresi keinginan dari negara lain untuk menjadi tuan rumah turnamen di wilayah mereka. Kejuaraan diingat tidak hanya untuk sejumlah besar momen terang tetapi juga untuk kemenangan luar biasa dari Indonesian Mumbai, yang mengalahkan CSK dengan perbedaan hanya satu lari dan memenangkan gelar pemenang untuk keempat kalinya. Pertandingan dihadiri oleh sejumlah besar orang, dan platform resmi yang menyiarkan pertandingan mencatat 300 juta pengunjung unik, yang membuktikan popularitas hiruk pikuk Liga IPL.

2020 telah sangat mengubah jalannya acara untuk IPL. Alasan untuk ini adalah infeksi Coronavirus, yang mulai pawai mematikan di seluruh dunia, mempengaruhi Indonesia. Awalnya, tanggal untuk IPL 2020 adalah 29 Maret 2020, tetapi 2 minggu sebelum dimulainya pertandingan, karena penyebaran virus, awal kejuaraan ditunda hingga 15 April. Tetapi tanggal ini juga tidak final. . Karena diperkenalkannya karantina di negara ini, kejuaraan ditunda lebih jauh. Prospek semacam itu mengancam bahwa pada tahun 2020 turnamen tidak dapat terjadi sama sekali. Kemudian, diputuskan untuk mengambil keuntungan dari tawaran negara lain untuk menjadi tuan rumah pertandingan dan larangan tindakan ini diangkat. Berkat ini, pada 19 September 2020, pertandingan pertama musim ke-13 IPL terjadi di UEA.

Format ini telah menjadi baru untuk pemain dan penggemar. Pemain harus diskrining untuk Covid-19 sebelum terbang ke UEA, dan jika orang sakit diidentifikasi, ia dapat digantikan oleh pemain lain. Juga diperkenalkan adalah aturan untuk pertandingan siang hari dan batas pada jumlah maksimum pemain dalam sebuah tim. Untuk para penggemar, ini berarti ketidakmampuan untuk menghadiri pertandingan favorit mereka, karena tidak semua orang memiliki kesempatan untuk terbang ke negara lain, dan bagi mereka yang berada di UEA, akses ke stadion ditutup. Penggemar menyaksikan permainan langsung, dan jumlah pemirsa melewati catatan dengan 405 juta pengunjung unik di seluruh periode IPL 2020.

Dan terlepas dari semua pembatasan dan perubahan, turnamen tidak mengecewakan - setiap pertandingan diingat dan menjadi ekstravaganza kriket yang nyata, dan tim Indonesian Mumbai mampu mempertahankan gelar mereka dan mendapat kemenangan kelima dalam sejarah IPL, memperbaiki catatan baru. Acara ini diingat oleh semua penggemar dan menjadi contoh bagaimana mengadakan acara massal bahkan dalam periode yang sulit.

Pertandingan yang lebih spektakuler diharapkan tahun ini di IPL 2021 dan topik utama diskusi adalah kemenangan yang mungkin dari Indonesian Mumbai tahun ini dan pertahanan gelar mereka. Satu atau lain cara, awal vivo iPl 2021 diharapkan pada 11 April, dan di final setiap orang akan dapat mengetahui siapa yang akan menjadi pemenang dan akan dapat membenarkan harapan para penggemar setia mereka.

posting terkait
IPL 2021 Dates & Schedule updates

Peristiwa paling ambisius di dunia olahraga dalam luasnya Indonesia dan seluruh dunia akan segera dimulai! Begitu…