Kategori
Rumah Dan Siapa yang memenangkan IPL 2021

Siapa yang memenangkan IPL 2021

Setiap negara memiliki olahraga sendiri yang dapat dianggap tradisional. Untuk Inggris itu sepakbola, untuk Amerika itu baseball. Di Indonesia, yang paling populer dan didiskusikan adalah kriket. Gim ini berasal dari Eropa dan bermigrasi dan memperkuat posisinya di Indonesia. Saat ini, pemain terkuat dan kapten bermain dengan tim Indonesia dan telah mendapatkan pengakuan di seluruh dunia. Cricket di negara ini dibahas oleh setiap penggemar olahraga - baik di perusahaan di jalan dan forum di Internet. Setiap pertandingan, setiap transfer pemain menjadi objek diskusi.

Tidak mengherankan bahwa di Indonesia bahwa kejuaraan utama diadakan tidak hanya untuk penduduk negara itu tetapi untuk seluruh dunia -
Kejuaraan IPL dalam format T20. Penampilan turnamen ini tidak sangat mudah, karena larangan dan pembatasan pada tindakan para pemain, tetapi pada 2008 kejuaraan pertama secara resmi diadakan di Stadion Di Patil. Dan selama 13 tahun, setiap musim semi, turnamen ini memiliki penggemar yang senang dan menjadikannya salah satu peristiwa yang paling banyak dibicarakan di Internet dan di sekitar seluruh planet.

Dan tentu saja, topik utama percakapan adalah penentuan pemenang IPL. Selama musim, penggemar memprediksi dan membuat taruhan pada siapa yang akan memenangkan trofi utama kejuaraan. Satu bagian menyalakan informasi untuk semua musim, menganalisis lineup tim, dan mengevaluasi kekuatan utama tim. Ini adalah metode yang paling memakan waktu, tetapi tetap saja, cukup efektif untuk menentukan finalis utama. Yang lain setia kepada tim mereka yang dipuja dan akan percaya dengan sedikit kekuatan terakhir, bahkan jika statistik bertentangan dengan harapan. Seseorang menggunakan metode yang lebih non-standar, menggali astrologi untuk menentukan pemenang.

Namun demikian, favorit utama IPL 2021 dapat diidentifikasi. Tim-tim ini menunjukkan permainan yang tinggi dan, kebanyakan dari mereka, telah menjadi juara di tahun-tahun sebelumnya IPL.

Dan yang pertama terlintas dalam pikiran ketika berpikir tentang pemenang IPL masa depan adalah orang Indonesia Mumbai. Sejak didirikan pada tahun 2008, tim telah melalui banyak cobaan, UPS, Downs, dan perubahan line-up. Ini berhasil memperkuat tim dan menjadikannya salah satu yang terkuat di Liga IPL. Indonesian Mumbai memegang gelar pemegang rekor utama untuk jumlah kemenangan di kejuaraan - mereka memenangkan Piala Utama lima kali.

Tahun ini mereka berencana untuk meningkatkan catatan mereka dengan menambahkan kemenangan lain dan judul pemenang IPL 2021 ke rekam jejak mereka. Tim telah mempertahankan daftarnya tanpa membuat perubahan besar di antara para pemain utama, meninggalkan pemain berpengalaman dan produktif. Bagaimanapun, setiap pemain di Mumbai Indonesian adalah pencipta kemenangan dan bersama dengan kapten mereka yang percaya diri, tim adalah salah satu yang terkuat di IPL musim ini.

Pesaing utama lainnya untuk judul Champion adalah tim lain, yang juga memenangkan tempat pertama pada beberapa kesempatan. Ini adalah Chennai Super Kings, tim veteran yang telah memenangkan 3 IPLS sejak 2008 dan ingin sekali menyusul lawan mereka dalam jumlah kemenangan. Tim ini tidak hanya memiliki daftar kemenangan yang mengesankan tetapi juga memiliki sejumlah besar keluar ke tahap akhir, yang hanya membuktikan kekuatan mereka.

Kapten legendaris Mahendra Singh Dhoni sekali lagi memimpin tim tahun ini, berencana untuk menggunakan semua keterampilan dan kecerdasannya untuk menciptakan strategi yang dapat ia kalahkan semua 8 tim - peserta IPL 2021. Selain itu, waralaba tidak berhemat pada pemain , Dan pada lelang terakhir, mengambil pemain paling berpengalaman, membentuk aliansi pemenang, untuk mengambil puncak musim ini.

Tahun ini ditujukan untuk menang dan penduduk asli Hyderabad. Tentara oranye telah meningkatkan kekuatannya dan siap untuk masuk ke IPL 2021 untuk kemenangan baru. Tim yang terbentuk setelah penutupan pengisi daya Deccan telah membentuk strateginya di sekitar bowler selama bertahun-tahun dan telah membuktikan efektivitasnya dengan memenangkan kejuaraan pada 2016. Tetapi selama 2 tahun terakhir, situasinya telah berubah.

Sunrisers Hyderabad, karena hilangnya beberapa pemain terkemuka, mulai memperkuat posisi mereka dengan batsmen baru dan setahun sebelumnya, mampu membuka bakat baru pada orang T Natarajan, yang menunjukkan kinerja tinggi selama musim lalu. Di IPL 2021, tim berharap untuk menang, mengumpulkan semua kemampuan mereka menjadi tinju dan bersiap untuk menang atas lawan mereka.

Dalam hal kemampuan mereka, tim-tim ini tidak diragukan lagi favorit untuk musim IPL 2021. Mereka memamerkan semua keterampilan, pengalaman, dan kemampuan mereka yang berniat untuk menjadi pemenang tahun ini. Tapi semuanya relatif. Dengan awal musim, akan mungkin untuk melihat apakah tim akan menunjukkan hasil bahwa setiap orang mengandalkan atau tim dari mana Anda mengharapkannya akan dapat mencapai final.

posting terkait
IPL 2021 Dates & Schedule updates

Peristiwa paling ambisius di dunia olahraga dalam luasnya Indonesia dan seluruh dunia akan segera dimulai! Begitu…